Free Download [Science Fiction Book] Ã R: Raja, Ratu, & Rahasia - by Wulanfadi ✓

By Wulanfadi | Comments: ( 640 ) | Date: ( Dec 11, 2019 )

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi Itu semua karena dia adalah anak tunggal dari pasangan pemilik SMA elit di Jakarta, SMA Adhi Wijaya Meskipun begitu, Raja tetap seperti cowok remaja kebanyakan yang maniak film horor, hobi bermain basket, dan naksir cewek Namun, di balik sifat humorisnya, Raja memiliki trauma masa lalu yang membuatnyaRaja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi Itu semua karena dia adalah anak tunggal dari pasangan pemilik SMA elit di Jakarta, SMA Adhi Wijaya Meskipun begitu, Raja tetap seperti cowok remaja kebanyakan yang maniak film horor, hobi bermain basket, dan naksir cewek Namun, di balik sifat humorisnya, Raja memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mendekati Ratu, perempuan yang dia sukai, meski dia tak mengakuinya Selain itu, masih ada kebimbangan Raja terhadap kesempatannya berkuliah di Paris Akankah dia mengambil peluang emas itu demi mewujudkan mimpinya Mampukah Raja menaklukkan hati Ratu


  • Title: R: Raja, Ratu, & Rahasia
  • Author: Wulanfadi
  • ISBN: 9786026940261
  • Page: 238
  • Format: Paperback

About Author:

Wulanfadi

Wulanfadi Is a well-known author, some of his books are a fascination for readers like in the R: Raja, Ratu, & Rahasia book, this is one of the most wanted Wulanfadi author readers around the world.



Comments R: Raja, Ratu, & Rahasia

  • April Silalahi

    Sebenarnya gue masih 3*tapi terpaksa harus 2* :( karena alesan:1. Cerita novel ini sebenarnya bagus. Gue cukup terkejut dengan kemampuan Wulanfadi menulis. Hmm mungkin karena ini karya keduanya ya? Gue suka ide yang penulis angkat. Tokohnya kuat. Persahabatannya juga. Penulis tidak mencantumkan Bahasa aneh di dalam tulisannya.2. Gue suka interaksi yang coba penulis bangun antara Raja dan Ratu. Dibiarkan mengalir begitu saja. Namun, penulis kurang membahas kenapa ortu mereka dulu sempat dekat. Cu [...]


  • You Know Me

    [ADA SETITIK SPOILER YANG BERARTI]Mantap, Wulan! Ini novel ketiga lo, Tong. Gaya amet. Jadi gini, gue bela-belain PO ini novel (patungan sama temen gue 2 orang, karena hidup hemat ala pelajar), itu demi ah apa itu tas jingjing itu gue lupa namanya. Sumpah! Sumpah! Lupa astagfirullah. Tuhan ampunilah dosa hamba-Mu. Kembalikanlah ingatan hamba-Mu ini. Gue nggak suka baca cerita mature wattpad tapi pernah kok. Tapi udah insaf sekarang, semenjak cerita teenfic jadi banyak mature-nya. Eh.Gue kira tas [...]


  • Fikriah Azhari

    2.5 of 5.Ngikutin di Wattpad, dan suka jadi tertarik untuk membaca lanjutannya saat mengetahui bahwa cerita ini akan diterbitkan. Saya suka bagaimana Wulanfadi menjabarkan ceritanya, rapi seperti cerita-cerita yang sudah dia publikasikan di Wattpad. Masih menemukan typo memang. Sedikit.Saya suka ide komplotan rahasia, itu adalah hal paling menarik dalam cerita ini, setidaknya bagi saya. Ngebayangin gimana rasanya ikutan kelompok semacam ini, pasti seru!Saya suka Raja, suka pula Ratu. Suka kakakn [...]


  • Rani Giza

    aku lebih suka yang A sih. ngga tau pas bacanya sempet mandek. ibarat makanan dipaksa2in nelen. dan akhirnya tak tuntas2in baca sampe akhir tapi ya gitu2 aja. gimana ya, ceritanya ngga fokus. kakaknya tiba2 meninggal ngga dijelasin dari awal juga sakitnya apa. aku nggak ngeh juga komplotan rahasia itu sebenernya komplotan apa sih? ekskul kah? atau emang dibentuk murid2 iseng aja dengan kegiatan yang nggak penting didalam nya itu gitu? kalo emang dari awal mau di rahasiain harusnya pas kebongkar [...]


  • Dinarrani

    Seneng bisa keinget masa SMA haha


  • Angelina Wulandari

    Ini adalah novel ke dua Kak Wulan yang sudah saya baca. Dan saya masih menunggu kelahiran karyanya yang lain :DSaat pertama saya membaca novel ini saya merasa bersemangat. Ekspektasi saya cukup tinggi mengingat bab-bab yang sudah di publish di wattpad sangat seru, novel pertama (A) cukup memuaskan, dan antusiasme reader setianya Kak Wulan sangat super duper tinggi (/^o^)/Dalam beberapa bab awal, saya merasa dapat mengikuti alur dengan baik. Tetapi saat mulai memasuki konflik, semua jadi terkesan [...]


  • Ramadhanialya Ramadhanialya

    Gue udah tau novel ini pas gue ke Gramedia, pas bulan Desember. dibagian New Arrival kalo gak salah, ada tumpukan novel R dan A. Gue bingung mau beli yang mana. dan setelah akhirnya, gue beli R. gur baca R ditunda dulu karena gue harus tamatin DN sebelum baca R. Setelah selesai baca DN, gue mulai baca R. Jujur, gue kecewa sama endingnya. dan kata temen-temen gue, novel A gak ngegantung. Oke, gak masalah. pas gue liat di wp, Kak Ulan buat sequel R, yaitu Sadena Dan Sandra. Katanya SDS bakal terbi [...]


  • Elma Anandita

    Lebih baik daripada Dear Nathan (bukan maksud saya memprofokasi). Raja Ratu dan Rahasia, cover menarik, judulnya juga. but endingnya kurang suka. Penulisnya masih SMA bukan? saya salut karena Wulan berhasil menulis buku yang jadi rentetan best seller. Mungkin tahun depan Wulan bisa jadi salah satu penulis terkenal seperti Winna Efendi atau Dee Lestari. Semoga novelnya dapat diadaptasi ke layar lebar Semangat Wulan!!


  • A.Z.

    Secara keseluruhan, gue suka sih ama nih novel.Tapi ya endingnya itu lho ._.Dan soal alasan fobia raja terhadap komplotan rahasia itu er gimana ya, menurut gue si Raja itu jadi terlalu lebay deh. Lagian, si Dito -ups- kan udah dipenjara.Terlepas dari hal-hal itu, ini novel lumayan enjoyable kok meski rada-rada klise juga.Btw, gue suka pas adegan lagunya James Bay diputar :3"Kalo ga suka Ratunya, kenapa ga diputusin aja ?"


  • Nur Fidhiah

    Melepas Penat, recommend novelnyaa. Konfliknya cukup bikin kita yang baca jadi terbawa suasana.


  • Winda Fabiola

    Dua bintang karena ending cerita yang bikin bilang, “Lah?” instead of, “Finallyyy!”, dan karena ketika Ratu lagi-lagi ditinggalkan, yang ada malah bikin bingung bukannya bikin sedih. Ditinggalin selamanya, loh, bukan sementara. Tapi sayangnya cuma dibahas sepintas lalu seakan-akan orang yang meninggalkan itu cuma tokoh figuran yang ga penting Sedihnya jadi ga dpt:( Ide komplotan rahasia-nya menarik, tapi sayang kurang digali. Saya jadi ngerasa komplotan rahasia bukanlah sesuatu yang se-w [...]


  • Zee

    great! untuk seukuran usianya mbak wulanfadial membaca sudah ada gregetnya, dan lagi-lagi addict banget, walau memang terdapat beberapa minus yang musti dikoreksi, tapi cukup bagus. nggak nyesel beli buku ininovel ini nyeritain tentang sosok Raja dan Ratu, yang lagi-lagi berlatar belakang cinta di SMA, dengan banyaknya perstiwa yang tidak diduga dalam hidup Ratu, namun, selalu ada Raja yang menjadi superhero yang unprecditable juga. two thumbs up! selamat membaca!!


  • MayaJr

    Reon ngapa mati dah?! Btw, gue masa senyum2 tau pas ngeliat ada Alvaro dkk muncul lagi, tapi udah jadi Om-om HAHAHA. Dan yg paling parahnya, kekonyolan mereka masih ada HAHAHA. Ga heran anaknya si Seth juga kocak XD


  • Risma Nurdinda

    Good


  • Absorudely

    1. rata-rata ide cerita wulan ini bagus, yang kurang bagus itu eksekusi ke novelnya sendiri, kurang menarik, ntah kurang riset atau apa.2. alur kelewat lambat, per bab/chapter itu kelewat sedikit.3. joke yg sebenernya mungkin anak sekarang doyan atau apa ya tapi gak ngena di saya, joke yg cuma ngena di abg atau sebagian abg mungkin.4. harga yg gak worth it, duh. banyak penulis lain yang mestinya lebih cocok dengan harga segitu.5. terlalu menggadang2 'dibaca jutaan kali di wetped', bisa gak sih p [...]


  • Ummul

    Gue sempet baca cerita ini beberapa bab, dan bagus bagus aja cuma ga sampe bikin pengen beli bukunya


Your email address will not be published. Required fields are marked *
Name *
Email *
Website
  • Free Download [Science Fiction Book] Ã R: Raja, Ratu, & Rahasia - by Wulanfadi ✓
    238 Wulanfadi
  • thumbnail Title: Free Download [Science Fiction Book] Ã R: Raja, Ratu, & Rahasia - by Wulanfadi ✓
    Posted by:Wulanfadi
    Published :2019-09-26T12:30:02+00:00